Home Kriminal Diduga Korban Pembunuhan, Herman Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Diduga Korban Pembunuhan, Herman Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

REHAT – Herman (40) yang diketahui warga Desa Karang Ringin II Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, dengan keadaan luka parah pada bagian kepala belakang, mulut lebam serta luka pada tubuh kanan.

Diduga Herman tewas akibat dibunuh di sekitar Jembatan 10 Talang Pajering Desa Karang Ringin II Kecamatan Lawang Wetan sekitar pukul 06.45 WIB, Selasa (5/2).

Dari informasi yang dihimpun, Herman pertama kali ditemukan oleh Padrika warga sekitar yang saat itu hendak pergi ke kebun unuk menyadap karet. Saat melintas dilokasi penemuan, Padrika melihat seseorang tegeletak disemak-semak.

Takut dengan hal-hal yang tidak diinginkan, penemuan pun langsung dilaporkan ke warga dan perangkat desa yang selanjutnya dilaporkan pula ke pihak kepolisian. Saat dilakukan pemeriksaan itulah, diketahui bahwa jenazah tersebut adalah Herman yang merupakan warga sekitar. Dimana lokasi penemuan berjarak 3 Km dari rumah korban.

“Ya, tadi dilaporkan (penemuan), aslinya korban itu kalau tidak salah orang Keban namun sudah lama menikah dan menetap ditempat kita. Kami pun mendapat informasi dari masyarakat pagi tadi,” ujar Sekdes Karang Ringin II, Upik.

Terpisah, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, mengatakan telah mengetahui kejadian tersebut. “Sebentar ya, tadi lagi di visum,” ujar Andes singkat. (Alf)