Home Pendidikan Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) Jangan Jadi Ajang Balas Dendam Senior

Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) Jangan Jadi Ajang Balas Dendam Senior

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya bersama Menteri Pertahanan RI Jendral TNI (PURN) Ryamizard Ryacudu hadiri pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) di Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya Kab.Ogan Ilir,  Selasa (6/8). 

Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan kalangan mahasiwa. Kerena itu para mahasiswa dituntut untuk bisa berpatisipasi dalam semua bidang ilmu pengetahun. 

Mawardi Yahya dalam sambutannya mengaku bangga pada Universitas Sriwijaya yang telah menggelar PK2 terlebih pesertanya kalangan mahasiswa baru yang datang dari luar daerah. Ini  menandakan  mahasiswa-mahasiswi baru tersebut ingin membanggakan Universitas Sriwijaya di Sumatera Selatan. 

“Mahasiswa baru banyak yang datang dari luar daerah. Ini patut kita apresiasi dan akan menjadi kebanggakan Universitas Sriwijaya,” ujarnya.

Mawardi Yahya mengharapkan mahasiswa senior dan seluruh panitia kegiatan program Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) agar tidak menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk balas dendam yang menjurus pada kekerasan terhadap mahasiswa baru. 

“Saya berpesan kepada mahasiswa senior dan seluruh panitia kegiatan ini agar tidak menjdi ajang balas dendam yang menjurus kekerasan,” tambahnya.

Selain Wakil Gubernur, Menhan juga turut  hadir anggota 1  BPK RI  Dr.Agung Firman Sampurna.