Home Ekonomi Bank Bukopin Tawarkan Berbagai Program Produk Andalan ke Nasabah

Bank Bukopin Tawarkan Berbagai Program Produk Andalan ke Nasabah

Foto Istimewa

REHAT – PT Bank Bukopin Tbk terus berinovasi dengan mengeluarkan fitur produk digital terbarunya. Lima produk terbaru itu yakni Wokee, Kredit Pensiunan Bukopin, KPT Bukopin, Nabung Super Besar, dan Produk SBR 008.

Branch Manager Bank Bukopin Palembang Akhmad Yogi Wirawan mengatakan produk digital terbaru itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan menjawab kebutuhan nasabah untuk akses layanan bank yang mudah cepat dan nyaman.

Seperti halnya produk Wokee yang memilki banyak fasilitas seperti bonus bunga hingga 5 persen, tidak ada saldo minimun, tidak ada setoran awal, tidak ada biaya admim. Saat ini produk Wokee mempunyai seru bonus saldo on boarding. “Jadi siapa yang download aplikasi wokee ini akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 25 ribu,” ungkapnya.

Produk kedua yakni, KPR promo 7,4% eff P.a Fixed 1 tahun provisi 0,74% dalam rangka mebanyumbut hari kemerdejaab dari agustus hingga oktober 2019. Untuk promo kredit 0,65% eff perbulan diperuntukan prapen, pensiunan, dan pns aktif sampai dengan akhir tahun 2019.

“Plafond masa pra pensiun dan pensiun sampai 500 juta. Plafon pns aktif sampai 800 juta. Untuk prapensiun minimum 36 buln atau 3 tahun sebelum masa pensiun yang bersangkutan,” jelasnya.

Ketiga, produk Investasi ABR 008 memberikan penawaran terbaik hingga 5-19 september 2019 dengan kupon 7,2 % p.a. aman dan mudah secara online, minimal pembelian 1 juta, batas jatuh tempo 2 tahun, eraly redmption maksimal 50 persen.

“Kami berharap dengan adanya program ini, maka nasabah semakin giat bertransaksi dan nasabah sudah dimudahkan dalam akses transaksi perbankan. Kedepan, pihaknya juga akan terus mengembangkan layanan digital guna menjawab tantangan teknologi kedepan dan untuk melayani nasabah lebih baik,” pungkansya