Home Olahraga Ini Jersey Baru Laskar Wong Kito

Ini Jersey Baru Laskar Wong Kito

 

 

REHAT – Tim Sriwijaya FC telah menentukan jersey baru untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Dari tiga desain jersey yang disayembarakan, Sriwijaya FC memilih desain karya yang juara 1 yakni Irfan Syaifullah, warga Depok, Jawa Barat. Desain tersebut diumumkan oleh Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC 2019, Hendri Zainuddin melalui akun Instagram pribadinya.

Jersey Sriwijaya FC yang dipilih bewarna kuning dengan motif songket yang berada di lengan, leher, dan terletak di bawah jersey.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan manajemen Sriwijaya FC memutuskan memilih jersey desain karya Irfan Syaifullah dari dua karya desain lainnya.

“Juara pertama itu diraih oleh Irfan Syaifullah, juara kedua Rian Farizal Ardiansyah dan ketiga Pramika Efansa dari Lubuklinggau,” ujar Faisal, Kamis (9/5).

Pemilihan desain berdasarkan atas estetika dan space. Yang mana, pada desain tersebut ada unsur songket yang menjadi ciri khas kearifan lokal Sumatera Selatan.

“Dan juga kita pertimbangkan space untuk sponsor, nanti jangan tumpang tindih dengan desain jersey tersebut,” kata dia. (JAY)