Home Olahraga Krishna Singkirkan Wakil Filipina

Krishna Singkirkan Wakil Filipina

REHAT – Pebulutangkis tunggal dewasa putra asal PB. Jaya Raya, Jakarta, Krishna Adi Nugraha, berhasil melaju ke babak kedua usai mengalahkan wakil dari Filipina, Solomon Padiz Jr di Perhelatan Akbar Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2019 dengan skor 21-11 21-12 yang bertarung di GOR Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta (12/8).

Krishna berhasil melaju dengan sangat mulus dan belum menemui hambatan dalam pertarungan tadi sore, pasalnya, mereka berdua sudah pernah saling bertemu di klub PB. Jaya Raya, sebulan sebelum Sirnas Jakarta Open di gelar.

“Kita udah sering ketemu dari sebulan sebelum pertandingan jakarta open di gelar, jadi saya sudah tahu main dia kaya gimana, sebaliknya juga dia sudah tahu main saya kaya gimana, tapi ya saya lebih siap, jadi bisa menang”. Ujarnya.

Pernampilan perdananya, Krishna berhasil menjadi juara di perhelatan  Djarum Sirnas Palembang bulan April lalu, mengaku bahwa persaingan sekarang lebih ketat dan merata, dan hasil drawing pun sangat padat dengan pemain Pelatnas dan mantan Pelatnas.

“Persaingan tahun sekarang pastinya lebih rame dan lebih ketat, kalau dilihat tahun kemarin pun banyak pemain taruna yang nembus di tunggal dewasa, jadi gak bisa di prediksi, dari tiap seri sirnas juga bisa di liat juaranya gak itu-itu aja. Apalagi sekarang di drawing saya tuh banyak pemain mantan pelatnas, berat semua, ada Rehan dari mutiara, ada Panji juga sebagai mantan Pelatnas. Jakarta Open 2019 sekarang saya ingin menampilkan performa terbaik saya”. Pungkasnya.

Selanjutnya Krishna Adi akan berhadapan dengan wakil dari PB. Mutiara Cardinal, Bandung, Mochamad Rehan Diaz, yang sebelumnya mengalahkan wakil dari negara Jepang, Yamashita Akira, dengan dua game langsung 21-12 dan 21-10.