Home Sosial Posela Palembang Bakal Gelar Seni Budaya Pariwisata dan Makanan Khas OKUS

Posela Palembang Bakal Gelar Seni Budaya Pariwisata dan Makanan Khas OKUS

 

REHAT – Pemuda OKU Selatan merupakan suatu organisasi daerah yang merangkul seluruh lapisan pemuda baik dari kalangan pelajar, mahasiswa yang ada di kota palembang khususnya. Pengurus cabang posela kota palembang memiliki tiga titik fokus perjuangan yang pertama pendidikan kedua pembangunan tiga pariwisata dan budaya.

Dalam mengembangkan dan memasarkan potensi pariwisata dan budaya yang ada di oku selatan maka pada tanggal 21 desember 2019 pengurus cabang posela kota palembang akan mengadakan kegiatan pagelaran seni budaya dan makanan khas kabupaten khas oku selatan yang di laksanakan di pedestrian sudirman kota palembang. dengan mengusung tema

“Pesona OKU Selatan Mulang Tiuh Explore Your South OKU” agenda ini di harapkan mampu mengenalkan potensi potensi yang ada di kabupaten oku selatan.

Ketua umum PB POSELA Batransyah, S.E.,MM menyambut baik adanya pagelaran seni budaya dan makanan khas Kabupaten OKU Selatan seperti ini. Seperti yang dipaparkannya bahwa:

“Melalui agenda-agenda seperti ini diharapkan mampu menumbuhkan kembangkan semangat dikalangan pemuda untuk terus aktif dalam membangun kemajuan kabupaten OKU Selatan kedepan, khususnya dalam bidang Pariwisata dan Budaya yang memang menjadi icon kabupaten OKU Selatan selama ini”ungkapnya kemarin.

Ditempat yang sama Ketua Umum PC POSELA KOTA PALEMBANG M.Imam Nopriyansah, menjelaskan bahwa agenda ini merupakan agenda tahunan yang wajib dilakukan.

“Pagelaran Seni Budaya dan Makanan Khas Kabupaten OKU Selatan ini merupakan suatu kewajiban bagi kami untuk terus dilakukan setiap tahunnya, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kontribusi nyata dalam memperkenalkan potensi yang ada di daerah Kabupaten OKU Selatan. Kami sebagai pemuda yang hari ini berhimpun dalam kepengurusan PC POSELA KOTA PALEMBANG tidak ingin hanya berdiam diri. Sebagai putra daerah jiwa kami terpanggil untuk terus terlibat mempersembahkan yang terbaik dalam menyongsong peradaban Kabupaten OKU Selatan Kedepan,” pungkasnya. (Fiz)