Home Olahraga 32 Club Sepak Bola Berebut Piala Danyon Cup

32 Club Sepak Bola Berebut Piala Danyon Cup

REHAT – Sebanyak 32 Tim sepak bola dari berbagai daerah di wilayah Muara Enim dan sekitarnya, mengikuti turnamen sepak bola Danyon Cup Tahun 2019. Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Yonif 141/AYJP (Aneka Yudha Jaya Prakosa), kegiatan tersebut buka oleh Bupati Muara Enim Bpk. Ir. H. Ahmad Yani, di lapangan Sa’i Sohar Markas Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim.

Komadan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi. S.E., M. AK. mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya turnamen sepak bola ini guna menjalin kebersamaan antara masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim dengan TNI khususnya para prajurit Yonif 141/AYJP.

“Meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah bermainlah dengan hati yang senang, jiwa yang sportif dan tunjukkan segala kemampuan dalam setiap pertandingan”, pesan Letkol Inf Aswin Suladi kepada para peserta turnamen.

Selain itu, Danyonif 141/AYJP mengatakan, pelaksanaan turnamen ini akan berlangsung selama 15 hari dari tanggal 19 Maret hingga 2 April 2019 mendatang dengan system gugur. Dalam turnamen sepak bola selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan juga sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan olahraga sepak bola di wilayah Kabupaten Muara Enim.(rel)