Home OKU Selatan IPNU, IPPNU Dan GP Ansor OKU SELATAN Bersatu Cegah Penyebaran Covid -19

IPNU, IPPNU Dan GP Ansor OKU SELATAN Bersatu Cegah Penyebaran Covid -19

 

REHAT – Penyebaran Covid-19 yang begitu cepat membuat segenap Banom NU tergerak hatinya untuk ikut andil berjuang mencegah penyebaran Covid-19. Dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai.

Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama OKU Selatan bersama Gerakan Pemuda Ansor OKU Selatan melaksanakan kegiatan pembagian masker di tiga titik wilayah OKU Selatan yaitu depan Gedung Kesenian, Simpang Tiga Bumi Agung, dan Simpang Martapura.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 2000 lembar masker di bagikan kepada masyarakat OKU Selatan. Penyerahan sejumlah masker secara simbolis di serahkan langsung oleh ketua DPC NU OKU Selatan Solihien Abuasyier yang juga selaku Wakil Bupati OKU Selatan di rumah dinas wakil bupati OKU Selatan

Kegiatan di hadiri langsung Ketua GP Ansor Irzal Effendi, Wakil Ketua Muhamin l, S. Pd. I, K.H Imam Sarbini selaku Ketua Suriah PC NU, Drs. H. Zakwani, Ekki Prima Desta selaku Ketua IPNU OKU Selatan dan jajarannya.

Irzal mengatakan jika kegiatan berbagi masker tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan di Kab. OKU Selatan sebelumnya di Banding Agung tepatnya seputaran Danau Ranau.

“Adanya pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian kita semua terhadap Wabah Covid-19 yang belum juga punah, harapannya tentu Covid-19 segera berlalu dan OKU Selatan ini kondusif” ujar Irzal Jumat (22/5).

Selaras diakatkan Ketua GP Ansor, Ketua IPNU OKU Selatan Ekki menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen IPNU IPPNU OKU Selatan bersama masyarakat melawan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

” Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang melanda negeri kita tercinta” imbuhnya.