Home Palembang Mumtaz Barbershop Gratiskan Ulama dan Anak Yatim Piatu

Mumtaz Barbershop Gratiskan Ulama dan Anak Yatim Piatu

REHAT.ID – bertambah lagi daftar tempat cukur alias barbershop di Kota Palembang. Berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda blok M 7 Mumtaz Barbershop memberikan paket menarik bagi para pelanggannya.

Diantara paket menarik yang ditawarkan Mumtaz adalah gratis bagi ulama, habaib dan anak yatim piatu.

“Setiap hari Jumat kita gratiskan untuk ulama, ustadz, habaib dan anak yatim piatu,” kata owner Mumtaz Barbershop, Hari Apriansyah disela acara launching Mumtaz Barbershop, Selasa, (22/10).

Selain gratis bagi ulama dan anak yatim piatu, di hari Jumat juga pelanggan mendapat gratis makanan kecil atau snack dan minuman. Namun dihari biasa, semua pelanggan mendapat gratis minuman dengan dua pilihan kopi atau teh.

Hari mengatakan, usaha yang baru dijalaninya sengaja menggratiskan cukur bagi para ulama dan anak yatim karena selama ini dia dan keluarganya memiliki kedekatan dengan banyak ulama.

Berbagai kegiatannya kerap mengundang para ulama. Bahkan kata Hari nama Mumtaz dimintanya dari ustadz kondang Taufik Khasnuri yang berarti istimewa.

“Selain kedekatan itu dalam usaha ini kita juga mengharapkan pahala. Usaha jalan pahala dapat. Jadi usaha sambil beramal,” imbuh Hari.

Dimasa launching hingga satu bulan kedepan, Mumtaz Barbershop memberikan diskon. Cukup dengan Rp 35 ribu pelanggan bisa menikmati layanan, hair cut plus shaving, hot towel, massage, pomade and free drink.

Hari menambahkan, selain barbershop, Mumtaz juga melayani cuci sepatu dan tas mulai dari harga Rp 50 ribu.

“Fasilitas yang kami sediakan bagi pelanggan ada waiting room, free wifi, tv ruang ber AC. Enaknya disini pelanggan bisa menikmati hidangan yang disajikan Volum Caffe Resto, karena lokasi Mumtaz Barbershop bersebelahan dengan Volum Resto Caffe,” pungkas Hari.(Soe)