Home Olahraga Ferry Rotinsulu Jadi Kiper Ketiga Sriwijaya FC

Ferry Rotinsulu Jadi Kiper Ketiga Sriwijaya FC

REHAT – Legenda Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu bakal kembali merumput di bawah mistar Sriwijaya FC. Hal ini disebabkan karena kiper ketiga Laskar Wong Kito Alexander telah mengundurkan diri sejak, Sabtu (24/8) pagi.

Pengunduran diri Alexander diungkapkan oleh manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. “Alexander kiper ketiga Sriwijaya FC tadi pagi telah menyatakan keinginan keluar dari tim dan kita telah menyetujuinya. Dan sebagai penggantinya Ferry Rotinsulu akan jadi kiper ketiga Sriwijaya FC,” kata Hendri.

Pada putaran pertama pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi lebih memilih Galih Sudaryono sebagai kiper pertama. Kiper kedua Sriwijaya FC Hendra Molle pun menjadi pelapis Galih Sudaryono.

Dengan ditunjuknya Ferry Rotinsulu menjadi kiper Ketiga Sriwijaya FC di sisa putaran kedua Liga 2 membuat sang kiper memiliki Dua pekerjaan yakni menjadi pelatih kiper Sriwijaya FC dan menjadi kiper ketiga. Ferry Rotinsulu sendiri akan menjadi pelapis dari Dua kiper lainnya yakni Galih Sudaryono dan Hendra Mole.