Home Pagaralam Jemaah Haji Pagaralam Diperkirakan Pulang 4 September

Jemaah Haji Pagaralam Diperkirakan Pulang 4 September

REHAT.CO.ID – Berdasarkan jadwal, informasi dari Kementrian Agama Kantor Pagaralam, kedatangan rombongan haji Kota Pagaralam musim haji 2018, tergabung dalam Gelombang 1 Kloter 06 Embarkasih Palembang, tiba di Kota Pagaralam, pada Selasa, 4 September 2018.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pagaralam, H Win Hartan melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, H Silahudin mengatakan, informasi dari Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, ditetapkan jadwal kepulangan jamaah haji Kota Pagaralam embarkasih Palembang tahun 2018 M/1439 H, bertolak dari Jeddah Arab Saudi menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

“Berdasarkan Informasi yang diterima, Jamaah Haji berangkat dari Saudi Arabia Jeddah pada Senin, 3 September 2018 pada pukul 00.00 waktu setempat. Diawali dengan proses penimbangan barang atau koper jemaah haji pada Sabtu, 1 September 2018, dimulai sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Insya Allah kalau tidak ada halangan, diperkirakan sampai di Kota Pagaralam pada Selasa, 4 September 2018 sekitar pukul 08.00 WIB,” terangnya

Ditambahkannya, Jamaah Haji asal Kota Pagaralam tergabung dalam kloter 06 Embarkasih Palembang, semuanya dikhabarkan dalam kondisi sehat walafiat.

“Sedangkan persiapan jelang kepulangan, seluruh jamaah haji tidak mengalami suatu hambatan apapun, tinggal lagi pelaksanaan tawaf ifadah atau tawaf perpisahan,” pungkasnya. (Dhd)