Home Ekonomi HokBen Gelar Donor Darah dan Bantuan ke Anak Yatim

HokBen Gelar Donor Darah dan Bantuan ke Anak Yatim

REHAT – Bersamaan dengan peresmian HokBen Palembang Icon, HokBen mengadakan kegiatan Donor Darah serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat. Melalui program  Corporate Social Responsibility (CSR) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: ”HokBen Cinta Pendidikan” dan ”HokBen Berbagi dengan Sesama”. 

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan CSR HokBen ‘Share to Love, Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar. 

Selama 18 tahun program CSR berjalan, HokBen senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak anak kurang beruntung dan berprestasi. Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan dana program yang menyasar kepada anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan. HokBen secara khusus menyerahkan bantuan pendidikan berupa uang sekolah untuk anak-anak panti asuhan senilai Rp.42.900.000 kepada Panti Asuhan Mahabbatul Ummi. Selain itu, HokBen pun berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum 30 Agustus mendatang di dalam mall Palembang Icon lantai 2.

“Keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami pun berharap dapat terus melanjutkan program serupa bahkan memperluasnya untuk menjangkau masyarakat lain yang membutuhkan,” pungkasnya.